VIDEO: Fajar / Rian Hadapi Ganda Korsel di Final Korea Open 2022

VIDEO: Fajar / Rian Hadapi Ganda Korsel di Final Korea Open 2022

- Fajar / Rian akan menghadapi pasangan tuan rumah (Korea Selatan), Kang Min-hyuk / Seo Seung-jae, pada laga final Korea Open 2022. Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto melangkah ke final setelah mengalahkan ganda putra Indonesia lainnya, Muhammad Shohibul Fikri / Bagas Maulana di Palma Indoor Stadium, Sabtu (9/4/2022) sore hari WIB.

Fajar / Rian menang atas Fikri / Bagas setelah melewati pertarungan dua gim selama 24 menit. Mereka menang dengan skor 21-12 dan 21-9. Pada partai puncak, Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto menghadapi Kang Min-hyuk / Seo Seung-jae.

Kang / Seo melangkah ke final setelah menyingkirkan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Kang / Seo menang dalam waktu 56 menit setelah melewati pertarungan tiga gim dengan skor 21-16, 17-21, dan 21-9.

Fajar / Rian sebelumnya belum pernah bertemu dengan Kang / Seo. Hal itu karena pasangan Korsel tersebut tergolong baru. Kang Min-hyuk sebelumnya pernah berpasangan dengan Kim Won-ho, sedangkan Seo Seung-jae dengan Choi Sol-gyu.

Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto merupakan juara bertahan di Korea Open. Mereka pernah menjadi juara pada 2019 setelah meraih kemenangan atas ganda Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Ketika itu, Fajar / Rian menang dengan skor 21-16 dan 21-17.

Apakah Fajar / Rian bisa mempertahankan gelar juara di Korea Open? Mari kita nantikan bersama laga finalnya pada Minggu (10/4/2022). Sebelumnya, tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, sudah memastikan tempat di final setelah menang atas Srikanth Kidambi (India).

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 09 April 2022, 17:23 WIB

Video Terkait

Spotlights