VIDEO Bola Babes: Trip ke Sirkuit Mandalika Bikin Penasaran dan Berkhayal Jadi Sultan Newcastle United

VIDEO Bola Babes: Trip ke Sirkuit Mandalika Bikin Penasaran dan Berkhayal Jadi Sultan Newcastle United

- Bola.com dan Bola.net punya program baru yang diberi nama "Bola Babes". Di episode perdana, duo jurnalis Wiwig Prayugi dan Yus Mei Sawitri bersama dengan presenter Iqri Widya berbincang-bincang soal trip ke Sirkuit Mandalika hingga berkhayal seandainya menjadi sultan di Newcastle United. Apa saja yang dibahas soal dua tema menarik itu?

Apa menariknya trip ke Mandalika? Sirkuit Mandalika sudah dijadwalkan akan menggelar empat acara balap besar sekaligus. Pertama Idemitsu Asia Talent Cup yang akan menjadi ajang pembuka di Sirkuit Mandalika pada 12-14 November 2021.

Event kedua, Dorna Sports telah memastikan Indonesia sebagai penyelenggara Kejuaraan Dunia Superbike di Sirkuit Mandalika pada 19-21 November. Superbike akan menampilkan beberapa kelas balap seperti Kejuaraan Dunia Supersport 300 dan juga Supersport yang kini diikuti pembalap Indonesia, Galang Hendra Pratama.

Setelah itu, Sirkuit Mandalika juga sudah terdaftar sebagai tempat tes pramusim MotoGP 2022 pada 11-13 Februari 2022. Gelaran keempat atau terakhir adalah puncaknya. Karena Sirkuit Mandalika berstatus seri kedua MotoGP 2022 pada 20 Maret. Event tersebut digelar setelah seri pertama yang digelar di Sirkuit Losail, Qatar, 6 Maret.

Sementara itu, Newcastle United kini berstatus sebagai klub sultan setelah mayoritas sahamnya dibeli Public Investment Fund (PIF) yang dikepalai Mohammed bin Salman. Jadi menarik bukan untuk dibahas soal The Magpies dan Sirkuit Mandalika? Cek keseruan membahas dua tema tersebut dalam tayangan Bola Babes episode perdana di atas.

Ringkasan

Oleh Yus Mei Sawitri, Wiwig Prayugi, Iqri Widya, Ade Yusuf Satria pada 24 October 2021, 19:43 WIB

Video Terkait

Spotlights