VIDEO: Highlights Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020, Marcus / Kevin Atasi Inggris Raya Dua Set Langsung

VIDEO: Highlights Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020, Marcus / Kevin Atasi Inggris Raya Dua Set Langsung

Ganda putra Indonesia, Kevin Sukamuljo/Marcus Gideon memulai babak penyisihan Grup A cabang olahraga (cabor) bulutangkis nomor ganda putra Olimpiade Tokyo2020 dengan mulus. Keduanya berhasil mengalahkan wakil Inggris Raya, Ben Lane/Sean Vendy.

Kevin/Marcus menang mudah melalui dua gim dengan skor 21-15 dan 21-11 di Musashino Forest Plaza, Tokyo, Sabtu (24/7/2021). Marcus mengaku persiapannya dengan Kevin di Olimpiade Tokyo sangat baik. Keduanya sempat berlatih selama sepuluh hari di Kumamoto, Jepang sebelum memainkan partai pertamanya di perhelatan multicabor ini.

Memulai Olimpiade Tokyo, Kevin/Marcus berstatus ganda putra nomor satu dunia. Sementara Ben/Sean, berada di peringkat ke-18. Kedua ganda putra beda kelas. Baik secara peringkat maupun permainan. Faktor ini yang membuat Kevin/Marcus tidak banyak mengeluarkan keringan pada pertandingan pertama.

"Kami tida ingin terlalu memikirkan tekanan. Kami hanya ingin menikmatinya. Kami memiliki lebih banyak pertandingan ke depan," ujar Kevin.

Berikut highlights pertandingan antara Marcus/Kevin Vs wakil Inggris Raya di ganda putra Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020, Sabtu (24/7/21).

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Ringkasan

Oleh Ade Yusuf Satria pada 24 July 2021, 14:16 WIB

Video Terkait

Spotlights