Kampanye di Makassar, Sandiaga Ajak Milenial Kreatif Buka Lapangan Kerja

Kampanye di Makassar, Sandiaga Ajak Milenial Kreatif Buka Lapangan Kerja

Kedatangan calon wakil presiden nomor 02 Sandiaga Uno dalam rangkaian kegiatan kampanye terbuka di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, mendapat sambutan meriah dari para pendukungnya.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Selasa (2/4/2019), Sandiaga yang kemudian menggelar diskusi dengan berbagai pihak termasuk para jurnalis media nasional dan lokal mengemukan visi dan misi pasangan Prabowo-Sandi jika kelak terpilih.

Sandi juga berkomitmen melakukan revisi atas Undang-undang ITE lantaran dianggap pasal karet. Dalam kesempatan yang sama, Sandi juga menerima pernyataan dukungan dari sejumlah perwakilan honorer K2 Kota Palopo.

Usai berkampanye di Palopo, Sandiaga melanjutkan kampanye di Kota Makassar untuk bertemu para milenial dan pengusaha muda.

Di hadapan sekitar 20 ribu milenal yang tergabung dalam Makassar Young Enterprenuer Summit atau Makassar YES di Celebes Convention Center, Sandiaga mengajak milenial kreatif membuka peluang lapangan kerja dari segi apapun. Termasuk bidang kesehatan hingga endorsement di media sosial tanpa bergantung pada orang lain.

Ringkasan

Oleh Muhammad Gustirha Yunas pada 02 April 2019, 15:51 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights