Menyingkap Senjata Rahasia Ma'ruf Amin Jelang  Debat Pilpres Ketiga

Menyingkap Senjata Rahasia Ma'ruf Amin Jelang Debat Pilpres Ketiga

Di sela-sela perjalanan saat di Deli Serdang, Sumatera Utara, Calon Wakil Presiden nomor 01 Ma'ruf Amin mengaku dirinya sudah menyiapkan senjata rahasia untuk debat pilpres ketiiga yang akan membahas pendidikan, ketenagakerjaan, kesehatan, sosial dan budaya.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (11/3/2019), Ma'ruf Amin memandang arena debat pilpres ketiga bukanlah ajang saling serang, namun untuk menyosialisasikan visi dan program kerja pasangan calon.

Di sisi lain, tanpa meninggalkan kebiasaannya untuk berolahraga, cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno juga tengah mempersiapkan diri menghadapi debat pilpres ketiga.

Sandiaga mengaku sudah menerima berbagai masukan baik dari generasi milenial dan para pakar terkait aspek-aspek yang akan dibahas dalam debat 17 Maret mendatang. Aspek kesehatan menjadi salah satu fokus yang akan dikembangkannya.

Debat cawapres ketiga akan berlangsung pada 17 Maret di Hotel Sultan, Jakarta dan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar, mulai pukul 18.00 WIB. (Muhammad Gustirha Yunas)

Ringkasan

Oleh Maria Flora pada 11 March 2019, 12:33 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights