Ma'ruf Amin Kunjungi Pesantren di Cilacap, Sandi Kampanye di Tegal

Ma'ruf Amin Kunjungi Pesantren di Cilacap, Sandi Kampanye di Tegal

Kehadiran Calon Wakil Presiden nomor 01 Ma'ruf Amin di Pondok Pesantren Salafiah Diponegoro Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, telah dinantikan ratusan santri pada Jumat pagi.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Jumat (1/3/2019), dalam rangka silaturahmi, Ma'ruf Amin turut melantik pengurus baru majelis wilayah cabang Majenang periode 2019-2024.

Dalam kesempatan ini, Maruf meminta agar umat Islam tetap mengutamakan persatuan dalam rangka menjaga NKRI. Usai bersilaturahmi, Ma'ruf Amin kemudian salat Jumat bersama dan melanjutkan perjalanan ke Jakarta.

Sementara, nampaknya kebiasaan Cawapres nomor 02 Sandiaga Uno rajin berolahraga di pagi hari agar dirinya dapat menikmati santapan kuliner lezat khas daerah.

Sandi yang tengah berkampanye di Tegal, Jawa Tengah, berlari sejauh 5 kilometer sambil menyapa warga di kawasan obyek wisata guci. Sandi pun kemudian mencicipi sate kambing muda, salah satu ikon kuliner Tegal dan menyeruput teh poci. Dalam kampanyenya, Sandiaga berjanji untuk mengembangkan potensi industri pariwisata di tanah air guna mendorong ekonomi daerah. (Muhammad Gustirha Yunas)

Ringkasan

Oleh Raden Trimutia Hatta pada 01 March 2019, 13:54 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights