Sandiaga Uno Dapat Sumbangan Dana Kampanye dari Pedagang di Klaten

Sandiaga Uno Dapat Sumbangan Dana Kampanye dari Pedagang di Klaten

Sandiaga Uno kembali mendapatkan sumbangan dana kampanye jutaan rupiah dari pedagang angkringan serta emak-emak di Klaten, Jawa Tengah, yang sangat berharap kemenangan untuk Prabowo-Sandi.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Minggu (30/12/2018), setibanya di Desa Jimbung, Kecamatan Kalikotes, Klaten, Cawapres Sandiago Uno langsung disambut warga yang telah menunggu. Warga berebutan untuk dapat berswafoto dengan calon wakil presiden pendamping Prabowo Subianto ini.

Warga yang datang menyampaikan berbagai keluhan, seperti harga kebutuhan pokok yang mahal dan lapangan kerja yang sulit.

Usai berdialog dengan warga, seorang penjual angkringan langsung menemui Cawapres Sandiaga untuk memberikan dana sumbangan yang dikumpulkan dari komunitas pedagang angkringan. Tidak hanya pedagang angkringan, sejumlah emak-emak juga ikut memberikan dana sumbangan dari sisa uang belanja mereka.

"Perjalanan kampanye masih 10 hari lagi, saya dan Pak Prabowo berusaha menggalang dana, ternyata walaupun dari pengusaha besar, ini justru tadi dari rakyat kecil, ini benar-benar menyentuh hati saya, masyarakat benar-benar menginginkan perubahan," ujar Cawapres Sandiaga Uno.

Sandi juga menghadiri haul Al Habib Ali bin Muhamad Al Habsyi di Masjid Riyadh, Pasar Kliwon, Solo, Jawa Tengah. Kehadiran Sandi langsung disambut ribuan jemaah yang memadati sepanjang Jalan Kapten Mulyadi, Solo. Saat acara, Sandi juga berpesan kepada masyarakat untuk meneladani para ulama.

Sebelum menghadiri haul Al-Habib Ali bin Muhamad Al Habsyi, Sandiaga juga menyempatkan diri bermain basket di komplek Stadion Manahan bersama komunitas olahraga basket di Solo. Kegiatan Sandi ini juga disambut hangat oleh generasi muda di Solo. (Muhammad Gustirha Yunas)

Ringkasan

Oleh Raden Trimutia Hatta pada 30 December 2018, 08:12 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights