Prabowo Sambut Hangat Titiek Soeharto dalam Pembekalan Relawan di Istora

Prabowo Sambut Hangat Titiek Soeharto dalam Pembekalan Relawan di Istora

Calon Presiden nomor 02 Prabowo Subianto, Kamis sore kemarin menghadiri pembekalan relawan pemenangan Prabowo-Sandi di Istora Senayan, Jakarta. Dalam pidatonya, Prabowo menyampaikan tentang minimnya anggaran kampanye.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Jumat (23/11/2018), kedatangan Prabowo Subianto disambut hangat ribuan relawan yang memenuhi gedung Istora Senayan.

Acara pembekalan relawan dihadiri sejumlah politikus partai pendukung, di antaranya Presiden PKS Shohibul Umam, Ketua Dewan Pertimbangan PAN Amien Rais, dan Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Joko Santoso.

Prabowo juga menyambut hangat kedatangan mantan istrinya yang juga politikus Partai Berkarya Titiek Soeharto yang turut hadir dalam acara tersebut.

Dalam pidato pembekalan kepada 3.000 relawan, Prabowo mengapresiasi semangat para relawan yang memenuhi Istora. Meskipun anggaran untuk kampanye minim, tapi relawan yang didominasi oleh emak-emak ini tetap hadir dan memberikan dukungan.

Prabowo pun mengaku tetap optimistis dengan bantuan relawan dan rakyat proses kampanye pasangan Prabowo-Sandi akan berlangsung lancar. (Muhammad Gustirha Yunas)

Ringkasan

Oleh Maria Flora pada 23 November 2018, 08:58 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights