Upaya Sandiaga dan Ma'ruf Amin Raih Simpati Warga Jatim

Upaya Sandiaga dan Ma'ruf Amin Raih Simpati Warga Jatim

Dua cawapres yang bertarung pada Pilpres 2019 terus berupaya meraih simpati publik Provinsi Jawa Timur. Sandiaga Uno senam dan sarapan pagi bersama kaum perempuan, Sementara, Kiai Haji Ma'ruf Amin melakukanroadshow ke pesantren.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Jumat (28/9/2018), cawapres Sandi terus menunjukkan kelebihannya dalam mencuri perhatian kaum perempuan. Salah satunya dengan mengikuti acara senam pagi di hadapan ratusan kaum perempuan di Parkir Timur Gelora Delta Sidoarjo.

Sandi juga sempat menyantap hidangan sarapan pagi yang disediakan pendukungnya.

Sementara, Ma'ruf Amin terus melakukan safari politiknya dengan mengunjungi berbagai pesantren di Provinsi Jawa Timur. Salah satunya dengan menghadiri pengajian manaqib Syaikh Abdul Qodir Jailani di Pondok Pesantren Al Qodiri, Kelurahan Gebang, Kecamatan Patrang, Jember, Kamis malam, 27 September kemarin.

Pengajian yang merupakan agenda rutin bulanan tersebut dihadiri puluhan ribu jemaah yang berasal dari berbagai pelosok nusantara. Di depan puluhan ribu jemaah, Ketua Umum MUI itu meminta doa agar terpilih menjadi wakil presiden mendampingi Joko Widodo.

Ma'ruf Amin juga sempat memberi ceramah, yang intinya berharap agar bangsa Indonesia berlomba-lomba menuju kebajikan. (Galuh Garmabrata)

Ringkasan

Oleh Maria Flora pada 28 September 2018, 15:10 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights