Kemeriahan Pendukung Jokowi-Ma'ruf Sambut Nomor Urut di Tugu Proklamasi

Kemeriahan Pendukung Jokowi-Ma'ruf Sambut Nomor Urut di Tugu Proklamasi

Usai melakukan pertemuan tertutup di Rumah Aspirasi dengan sejumlah pimpinan parpol, calon wakil presiden Ma'ruf Amin berjalan kaki menuju Tugu Proklamasi.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Sabtu (22/9/2018), Ma'ruf Amin keluar Rumah Aspirasi di dampingi Ketum PKB Muhaimin Iskandar dan Ketua Umum Hanura Osman Sapta Odang serta pejabat lainnya dan ratusan relawan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Ma'ruf Amin bergabung dengan Joko Widodo di Tugu Proklamasi sebelum berangkat menuju KPU untuk mengambil nomor urut. Setibanya di Tugu Proklamasi, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin disambut meriah oleh pendukung mereka.

Di Tugu Proklamasi, Tim Jokowi-Ma'ruf Amin telah mempersiapkan acara yang diikuti bersama dengan para relawan yang hadir.

Suasana bertambah meriah ketika lagu meraih bintang diperdengarkan. Dan ketika penyanyi Sandria Azhari melantunkan lagu "goyang dua jari", Joko Widodo, Ma'ruf Amin, Ketua Timses Jokowi Erick Thohir, dan para ketua umum yang berada di atas panggung ikut berjoged bersama.

Para pendukung yang hadir di Tugu Proklamasi berharap pasangan pilihan mereka bisa menang di pilpres 2019 nanti. (Rio Audhitama Sihombing)

Ringkasan

Oleh Raden Trimutia Hatta pada 22 September 2018, 08:08 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights