Detik-Detik Perampokan di Rest Area Km 626 Tol Ngawi-Kertosono Terekam CCTV

Detik-Detik Perampokan di Rest Area Km 626 Tol Ngawi-Kertosono Terekam CCTV

Dari rekaman kamera CCTV, polisi menyelidiki kasus perampokan seorang pengendara mobil yang tengah beristirahat di rest area km 626 Tol Ngawi-Kertosono di Madiun, Jawa Timur.

Peristiwa yang berlangsung Jumat akhir pekan lalu itu, tampak seorang lelaki ke luar dari mobil mengamati situasi. Lantas pelaku menggasak harta benda seorang wanita bernama Ratna Dewi asal Sidoarjo yang tengah tertidur di mobilnya.

Seperti ditayangkan Indosiar, Senin (23/12/2019), pelaku dengan mudah merampas ponsel dan uang tunai sebanyak Rp 1,5 juta, lantaran pintu mobil dalam keadaan tak terkunci.

Sadar dirampok, korban lantas mengejar pelaku. Namun, tak berdaya lantaran pelaku melepaskan tembakan ke udara.

"Dia ambil tas, setelah itu lewat belakang, lalu masuk dan ternyata di dalam mobil itu ada sopirnya, kemudian langsung naik dan tabrak trotoar," ujar warga bernama Sela.

Polisi yang menerima laporan sempat melakukan penghadangan. Namun, mobil pelaku berhasil keluar tol terlebih dulu di wilayah Nganjuk.

Hasil penyelidikan, identitas mobil dan pelaku sudah dikantongi polisi. Dan saat ini, Tim Reserese Mobil (Resmob) pun tengah melakukan pengejaran.

"Dugaan pelaku mengarah termasuk jenis kendaraan kita sudah menguasai," jelas Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono.

Aparat mengimbau kepada seluruh pengguna kendaraan yang sedang beristirahat di rest area tetap waspada dan mengunci mobilnya jika hendak tidur.

Ringkasan

Oleh Muhammad Gustirha Yunas pada 23 December 2019, 11:49 WIB

Video Terkait

Spotlights