Kapolri Idham Azis Janji Tuntaskan Kasus Penyerangan Novel Baswedan

Kapolri Idham Azis Janji Tuntaskan Kasus Penyerangan Novel Baswedan

Kapolri Jenderal Idham Azis bertemu dengan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Senin siang, 4 November 2019.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Selasa (5/11/2019), usai pertemuan tertutup, baik Idham maupun Agus bertekad memperkuat kerja sama program pencegahan dan penindakan kasus korupsi.

Penuntasan kasus penyerangan terhadap penyidik KPK Novel Baswedan juga jadi janji Kapolri di depan pimpinan KPK, secepatnya setelah menunjuk kabareskrim yang baru.

"Secepatnya nanti saya akan memilih kabareskrim. Tentu nanti kita akan cari perwira yang terbaik, komitmennya, setelah itu kita akan mengungkap kasus Novel dan kasus-kasus yang menjadi atensi di KPK," ujar Idham.

"Kita paham ini harapan besar dari publik, dan publik juga harus paham bahwa tim bekerja sangat maksimal. iIni masalah waktu saja, doakan tim akan membuat terang benderang kasus ini," kata Kadiv Humas Polri Irjen M Iqbal.

Selain berterima kasih atas kunjungan Kapolri, Ketua KPK Agus Rahardjo berharap janji Kapolri segera terwujud.

"Kami juga ucapkan terima kasih atas dukungan operasi yang dilakukan oleh KPK, mudah-mudahan ke depannya soliditas antara KPK dan Polri semakin baik," ucap Ketua KPK Agus Rahardjo.

Ringkasan

Oleh Muhammad Gustirha Yunas pada 05 November 2019, 10:26 WIB

Video Terkait

Spotlights