Sengketa Kepengurusan Apartemen di Kemayoran Berujung Ricuh

Sengketa Kepengurusan Apartemen di Kemayoran Berujung Ricuh

Dalam video amatir rekaman warga ini kericuhan terjadi antara penghuni dan pengurus perhimpunan pemilik dan penghuni satuan rumah susun (P3SRS) dengan pihak keamanan Apartemen Mediterania Palace, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Senin (4/11/2019), kericuhan yang dipicu adanya aksi penurunan spanduk menyusul adanya kisruh kepengurusan mengakibatkan sejumlah fasilitas di kantor badan pelayanan apartemen dan mobil rusak.

"Warga udah muak, udah muak bener-bener dengan ulahnya si Khairil. Kalau memang dia mau berkuasa, dia harus bisa merangkul warga, bukan begitu caranya, pakai security untuk mengamankan dia," ucap penghuni apartemen Carrel.

"Terjadi, pihak security dari pihak Pak Khairil Poloan memaksakan diri untuk mencopot spanduk-spanduk yang ada di sekitar Mediterania Palace ini, itu dicopot mereka, yang spanduk itu dipasang oleh kepengurusan Pak Ikhsan, dari yang lama. Nah masyarakat atau penghuni-penghuni di sini tidak senang. Seluruh penghuni di Mediterania Palace tidak senang atas tindakan mereka sehingga penghuni marah dan mereka melakukan perlawanan," kata Kapolsek Kemayoran Kompol Saiful Anwar.

Guna menenangkan situasi, petugas kepolisian langsung mengamankan sejumlah petugas keamanan ke Polsek Kemayoran.

Ringkasan

Oleh Muhammad Gustirha Yunas pada 04 November 2019, 11:40 WIB

Video Terkait

Spotlights