Cinta Segitiga Berujung Maut, Suami Tikam Pacar Istri hingga Tewas

Cinta Segitiga Berujung Maut, Suami Tikam Pacar Istri hingga Tewas

Seorang suami nekat menghabisi nyawa pacar istrinya di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat. Pelaku yang tinggal terpisah dengan sang istri di Sumatera Selatan, emosi saat mengetahui istrinya memiliki kekasih di Jakarta.

Pria berumur 27 tahun ini hanya bisa pasrah saat digelandang ke Mapolres Sawah Besar. Berlatarbelakang cinta sejati, lantaran korban menjalin asmara dengan sang istri, pelaku langsung berencana menghabisi nyawa korban.

"Cek-cok di situ langsung berantem, kemudian sempat dipisah sama satpam. Lalu yang bersangkutan mengeluarkan pisau yang dibeli sebelumnya di daerah Kemayoran. Kemudian langsung ditusuk secara membabi buta di daerah ulu hati, leher, dan pipi sebelah kiri," ungkap Kapolsek Sawah Besar Kompol Mirzal, seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Selasa (16/7/2019).

Karena pelaku dan sang istri yang tinggal terpisah, ketiganya memang ingin bertemu di Monas, namun pertemuan berujung maut itu terjadi di Jalan Saman Hudi, Sawah Besar. Pelaku yang sudah membeli pisau secara membabi buta langsung menikam korban hingga tewas di lokasi.

Sejumlah barang bukti senjata tajam dan telepon genggam turut diamankan polisi. Sedangkan pelaku dijerat pasal pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman penjara seumur hidup atau hukuman mati. (Rio Audhitama Sihombing)

Ringkasan

Oleh Rio Audhitama Sihombing pada 16 July 2019, 11:23 WIB

Video Terkait

Spotlights