Pembunuh Bocah di Bak Kamar Mandi Diduga Mengidap Kelainan Seksual

Pembunuh Bocah di Bak Kamar Mandi Diduga Mengidap Kelainan Seksual

Pembunuhan seorang bocah perempuan yang jasadnya ditemukan di dalam bak kamar mandi di Megamendung, Jawa Barat, terkuak.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Sabtu (6/7/2019), pengakuan pelaku yang sebelumnya kesal karena korban kerap mengganggunya hanyalah keterangan untuk meringankan hukuman.

Dalam pemeriksaan lebih lanjut, pelaku Haryanto (23 ) diduga mengalami kelainan seksual. Bahkan pencabulan terhadap korban juga sudah pernah dilakukan sebelumnya.

Namun, saat korban menolak untuk kedua kalinya, pelaku yang panik langsung menghabisi nyawa bocah FAN (8) itu di dalam bak kamar mandi rumah kontrakan milik kakek korban. Tragisnya, korban yang saat itu sudah tewas menjadi tempat pelampiasan nafsu bejat pelaku.

"Motif dari pelaku adalah kelainan seksual. Yang bersangkutan kecanduan menyukai anak di bawah umur," ujar Kapolres Bogor AKBP Andi M Dicky.

Atas perbuatannya, kini pelaku dijerat pasal berlapis, termasuk Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman di atas 12 tahun penjara.

Ringkasan

Oleh Karlina Sintia Dewi pada 06 July 2019, 12:07 WIB

Video Terkait

Spotlights