Cari Pelaku Penganiaya Rekannya, Anggota Brimob Rusak Rumah Warga di Kendari

Cari Pelaku Penganiaya Rekannya, Anggota Brimob Rusak Rumah Warga di Kendari

Beginilah kondisi rumah milik salah satu warga yang dirusak oleh beberapa anggota Brimob Polda Sulawesi Tenggara di Jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Senin (8/4/2019), peristiwa yang terjadi pada Minggu dini hari itu membuat beberapa kaca jendela pecah, sejumlah perabotan dan kendaraan juga rusak.

Pemilik rumah bernama Husna Yuda mengaku saat kejadian dirinya sedang tidur. Tiba-tiba terbangun karena mendengar suara teriakan sejumlah orang.

"Ada yang merusak pintu kamar, lalu saya teriak minta tolong," kata pemilik rumah Husna Yuda.

Kabid Humas Polda Sulawesi Tenggara AKBP Hary Godenhard menyatakan tindakan tersebut merupakan buntut dari penganiayaan terhadap salah satu anggota Brimob, Bripda Roxi Rahayu oleh sejumlah preman.

"Sebanyak 20 orang melakukan pencarian terhadap beberapa preman yang melakukan penganiayaan, kemudian preman tersebut lari ke rumah saudara Yuda," jelas Kabid Humas Polda Sulawesi Tenggara AKBP Harry Goldenhard.

Polda Sulawesi Tenggara membentuk tim gabungan untuk menyelidiki peristiwa perusakan rumah warga dan penganiayan anggota Brimob oleh sejumlah preman. Sejumlah saksi sudah diperiksa termasuk anggota Brimob yang terlibat perusakan.

Ringkasan

Oleh Muhammad Gustirha Yunas pada 08 April 2019, 08:50 WIB

Video Terkait

Spotlights