Penyelenggara Piala Presiden Bertemu Wakapolri Bahas Laga Final

Penyelenggara Piala Presiden Bertemu Wakapolri Bahas Laga Final

PSSI dan penyelenggara Piala Presiden diterima Wakapolri Komjen Polisi Ari Dono di Mabes Polri. Pertemuan di antaranya membahas masalah keamanan jelang pelaksanaan laga final Piala Presiden yang berlangsung dengan sistem home and away.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (3/4/2019), masalah keamanan menjadi perhatian. Apalagi laga semifinal dan final nanti berbarengan dengan masa kampanye pemilu dan pilpres.

"Harapannya ke sana lebih baik sehingga audiensi dari panitia pelaksana menyesuaikan rencana kegiatan pertandingan dengan situasi yang ada," kata Wakapolri Komjen Pol Ari Dono.

"Dari pertandingan final ini kita harus antisipasi, kita akan koordinasi dengan Polda setempat dengan intens untuk pengamanannya seperti apa," jelas Sekjen PSSI Ratu Tisha.

Memasuki babak semifinal dan final, tentunya turnamen Piala Presiden 2019 berjalan makin menarik dan mendapat perhatian publik.

"Kita audiensi supaya untuk pengamanan berjalan aman karena saat ini sedang masa kampanye," ujar Direktur Progarm SCM Harsiwi Ahmad.

Saat ini turnamen Piala Presiden 2019 memasuki babak semifinal yang mempertemukan empat tim, yakni Persebaya Surabaya, Arema FC, Madura United serta Kalteng Putra. Rencananya, laga final Piala Presiden akan diselenggarakan pada 9 April dan 12 April mendatang.

Ringkasan

Oleh Muhammad Gustirha Yunas pada 03 April 2019, 08:58 WIB

Video Terkait

Spotlights