Persija dan Kalteng Putra Siap Main Habis-habisan di Perempat Final Piala Presiden

Persija dan Kalteng Putra Siap Main Habis-habisan di Perempat Final Piala Presiden

Laga pertama perempat final Piala Presiden 2019 akan mempertemukan juara bertahan Persija Jakarta melawan Kalteng Putra. Kedua tim mengaku akan main habis-habisan agar melaju ke babak semifinal.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Kamis (28/3/2019), Macan Kemayoran berlatih di Lapangan Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, dipimpin pelatih Ivan Kolev.

Dalam sesi latihan, sejumlah pemain pilar Persija seperti penjaga gawang Andrytani Ardiansyah, gelandang bertahan Sandy Darma Sute, serta Novry Setiawan, tidak ikut berlatih. Ketiganya dipastikan absen menjamu Kalteng Putra, usai memperkuat Timnas kemarin.

Meski ada sejumlah pemain tidak bermain saat melawan Kalteng Putra, juara bertahan Persija Jakarta optimistis bisa memenangkan pertandingan.

Di sisi lain, Kalteng Putra juga tak mau lengah menghadapi sang juara bertahan. Meski akan bermain di bawah tekanan, tim asuhan Gomes De Oliviera berjanji akan bermain sebaik mungkin untuk memperoleh hasil maksimal.

Pertandingan Persija melawan Kalteng Putra menggunakan sistem single match. Siapapun pemenangnya akan melaju ke babak semifinal Piala Presiden 2019.

Ringkasan

Oleh Karlina Sintia Dewi pada 28 March 2019, 13:49 WIB

Video Terkait

Spotlights