Sambil Ngevlog, Ini Kedekatan Ma'ruf Amin dengan Sang Cucu Adly Fairuz

Sambil Ngevlog, Ini Kedekatan Ma'ruf Amin dengan Sang Cucu Adly Fairuz

Mengenakan kaos berkerah sambil mengayuh sepeda statis, cawapres nomor urut 1, Ma'ruf Amin menjalani aktivitas di pagi hari dengan mengayuh sepeda statis di kediamannya di Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Selasa (19/2/2019), Ma'ruf tidak sendiri. Dia nampak ditemani pesinetron Adly Fairuz. Tak banyak yang tahu, Adly ternyata adalah cucu dari Ma'ruf Amin.

Kesempatan tersebut bahkan tak disia-siakan Adly Fairuz menyempatkan diri untuk membuat vlog bareng sang kakek, Ma'ruf Amin. Tak hanya sekedar berolahraga, keduanya berbincang terkait ekonomi, khususnya nasib pengusaha UMKM.

Secara khusus, Ma'ruf Amin juga menandatangani buku yang dia tulis untuk Adly dan rekan-rekannya. Cawapres Jokowi ini juga sempat melontarkan celetukan, bahwa tak banyak orang tahu ternyata Adly Fairuz masih memiliki hubungan darah dengan dirinya.

Adly Fairuz adalah Caleg Nasdem dari Dapil Jateng 1. Adly mengaku belajar banyak dari sang kakek, tentang arus baru ekonomi yang memang menjadi fokus Ma'ruf dalam membangun Indonesia. (Galuh Garmabrata)

Ringkasan

Oleh Maria Flora pada 19 February 2019, 15:05 WIB

Video Terkait

Spotlights