Teka-Teki Temuan Tulang Belulang dalam Septic Tank di Riau Mulai Terungkap

Teka-Teki Temuan Tulang Belulang dalam Septic Tank di Riau Mulai Terungkap

Teka teki penemuan tulang belulang dalam septic tank di Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, sedikit demi sedikit mulai terungkap.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Selasa (19/2/2019), salah satu bukti yang ditemukan oleh Polda Kepulauan Riau dari septic tank di rumah pengusaha tenda di Tanjung Pinang hari Minggu lalu adalah baju batik.

Baju ini memiliki kecocokan dengan baju Arnold Tambunan, pensiunan TNI Angkatan Laut yang hilang Agustus 2018 lalu. Barang bukti lain yang ditemukan adalah tali dan ikat pinggang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi menjelaskan, kuat dugaan sebelum dibuang ke septic tank korban dianiaya. Hal tersebut bisa terlihat dari kondisi tulang hidung dan tangan korban.

Tim kedokteran kesehatan Polda Riau telah mengumpulkan data atau proses antemortem dari pihak keluarga Arnold Tambunan termasuk DNA. Data tersebut akan di cocokan dengan data dan DNA dari tulang belulang yang ditemukan.

Sebelumnya, untuk mengungkap hilangnya Arnold Tambunan, Polda Riau membongkar septic tank milik salah satu pengusaha tenda di Jalan Menur Batu 8 Atas, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Sabtu malam lalu. (Muhammad Gustirha Yunas)

Ringkasan

Oleh Raden Trimutia Hatta pada 19 February 2019, 11:30 WIB

Video Terkait

Spotlights