Pengusaha Tekstil Asal Bandung Diduga Tewas Dimutilasi di Malaysia

Pengusaha Tekstil Asal Bandung Diduga Tewas Dimutilasi di Malaysia

Seorang pengusaha tekstil asal Baleendah, Bandung, Jawa Barat, dikabarkan menjadi korban mutilasi di Malaysia. Keluarga korban kehilangan korntak sejak 22 Januari 2019, saat korban berada di salah satu hotel di Malaysia.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Rabu (13/2/2019), seorang lelaki diduga pengusaha tekstil bernama Nuryanto bersama seorang perempuan lain ditemukan tewas.

Sejauh ini polisi Malaysia masih menyelidiki motif di balik pembunuhan pengusaha tekstil itu. Istri korban masih berharap jika mayat yang ditemukan tewas dimutilasi bukanlah suaminya. Istri korban berharap, pemerintah membantu menyelidiki tewasnya Nuryanto.

Sementara itu, Mabes Polri menyerahkan bukti tambahan berupa sampel sidik jari ke otoritas Kepolisian Diraja Malaysia untuk memperkuat identifikasi dua warga negara Indonesia yang tewas dimutilasi di Malaysia.

Keluarga korban kehilangan kontak dengan Nuryanto akhir Januari lalu. Kabar mengejutkan datang dari pemberitaan media di Kuala Lumpur, Malaysia pada 26 Januari 2019, yang menyebutkan pihak kepolisian setempat menemukan dua mayat di Sungai Buloh, Malaysia. Kedua mayat tersebut tewas dengan dimutilasi. (Karlina Sintia Dewi)

Ringkasan

Oleh Rita Ayuningtyas pada 13 February 2019, 06:50 WIB

Video Terkait

Spotlights