Masjid Al-Barokah Cengkareng Resah Usai Dikirimi Tabloid Indonesia Barokah

Masjid Al-Barokah Cengkareng Resah Usai Dikirimi Tabloid Indonesia Barokah

Pengurus Masjid Al-Barokah di Jalan Mangga Ubi, Cengkareng, Jakarta Barat, kini resah setelah menerima kiriman Tabloid Indonesia Barokah. Mereka mengaku mendapatkan sejumlah eksemplar tabloid, pada Jumat sore pekan lalu melalui jasa kurir.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Rabu (30/1/2019), mereka mengaku tak tahu siapa pengirimnya, karena merasa tidak pernah meminta.

Beberapa hari lalu, petugas Bawaslu Jakarta Barat sudah mengamankan tiga eksemplar tabloid yang berisi propaganda dan dinilai menyudutkan salah satu pasangan capres tersebut.

Bawaslu Jakarta Barat juga mengamankan 11 eksemplar Tabloid Barokah dari tujuh masjid di empat kecamatan. Namun, sejumlah pengurus masjid berinisiatif langsung membakar Tabloid Barokah.

Bawaslu bersama petugas penegakan hukum terpadu (Gakumdu) kini berupaya mengamankan tabloid yang telah beredar karena menimbulkan keresahan masyarakat.

Untuk itu mereka mengimbau bagi masyarkat yang menerima kiriman Tabloid Indonesia Barokah untuk menyerahkan kepada pihak berwajib maupun Bawaslu. (Rio Audhitama Sihombing)

Ringkasan

Oleh Maria Flora pada 30 January 2019, 10:09 WIB

Video Terkait

Spotlights