Wanita Pekerja Salon Asal Kembangan, Tewas Akibat Miras Oplosan

Wanita Pekerja Salon Asal Kembangan, Tewas Akibat Miras Oplosan

Minuman keras oplosan kembali merenggut korban jiwa. Seorang wanita di Kembangan, Jakarta Barat, tewas usai menenggak minuman keras oplosan bersama rekan-rekannya. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Senin (28/1/2019), dalam kondisi kritis, korban bernama Lasma Rohana, sempat dilarikan ke Rumah Sakit Royal Taruma, Grogol, Jakarta Barat. Namun Minggu sore, 27 Januari kemarin, nyawanya tak tertolong.

Korban yang bekerja sebagai penyedia jasa potong rambut di sebuah salon di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat itu, menghembuskan napas terakhir usai menenggak minuman keras oplosan.

Bersama rekan-rekan kerjanya, korban mencampur cairan alkohol 70 persen dengan minuman ringan bersoda pada Jumat, 25 Januari lalu. Usai mengonsumsi miras oplosan, korban mengaku kondisinya lemas, mual dan muntah.

Aparat Polsek Cengkareng yang mendapat laporan adanya korban miras oplosan, langsung memeriksa jenazah korban di rumah sakit. Untuk penyelidikan lebih lanjut, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk diautopsi. (Galuh Garmabrata)

Ringkasan

Oleh Raden Trimutia Hatta pada 28 January 2019, 10:00 WIB

Video Terkait

Spotlights