Pria Ini Ditemukan Tewas dengan Leher Terikat Tali di dalam Mobil

Pria Ini Ditemukan Tewas dengan Leher Terikat Tali di dalam Mobil

Seorang pria ditemukan tewas di dalam sebuah mobil yang terparkir di jalan di kawasan Baturaden, Banyumas, Jawa Tengah, Rabu siang kemarin. Saat ditemukan jenazah terikat seutas tali di bagian leher.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Kamis (17/1/2019), penemuan jenazah itu sontak membuat warga Kemutug Kidul, Baturaden, Banyumas, Jawa Tengah, geger.

Mobil tersebut sempat dicurigai ditinggalkan penumpangnya karena mengalami kecelakaan. Namun, saat diperiksa ditemukan jenazah di kursi depan sebelah kiri dengan leher terikat seutas tali.

Aparat kepolisian yang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) berhasil mengetahui identitas pria tersebut, yakni Tony Krisdiyanto. Pria tersebut diperkirakan meninggal sebelum pukul 02.00 WIB.

"Kita tunggu hasil autopsi ya. Nanti akan ketahuan memang gantung diri atau memang ada orang lain yang menjerat," ujar Kasatreskrim Polres Banyumas AKP Gede Yoga Sanjaya.

Hasil penyelidikan sementara, korban merupakan warga Purwokerto. Mobil yang terparkir ternyata bukan mobil pribadinya tetapi mobil sebuah perusahaan. (Karlina Sintia Dewi)

Ringkasan

Oleh Maria Flora pada 17 January 2019, 16:03 WIB

Video Terkait

Spotlights