Prabowo Kunjungi Lembaga Keagamaan di Maluku, Sandi ke Sukoharjo

Prabowo Kunjungi Lembaga Keagamaan di Maluku, Sandi ke Sukoharjo

Usai melakukan sejumlah kunjungan dan silaturahmi, Calon Presiden nomor 02 Prabowo Subianto menggelar Natal bersama warga serta keluarga besar Partai Gerindra Provinsi Maluku.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Sabtu (29/12/2018), dalam kunjungan ke Kota Ambon, Capres Prabowo Subianto bersilaturahmi ke sejumlah lembaga keagamaan seperti Sinode Gereja Protestan Maluku di Jalan Mayjen DI Panjaitan dan untuk mengucapkan Natal kepada umat kristiani.

Prabowo kemudian berkunjung ke Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Jalan Sultan Hasanudin, Kapaha, untuk memohon restu pencalonannya sebagai presiden.

Usai salat Jumat, ribuan warga langsung berebutan mendekati Prabowo hingga suasana nyaris ricuh.

Dalam kesempatan Natal bersama warga serta keluarga besar Gerindra di Gedung Baileo Oikumene Jalan di Patimura, Prabowo berpesan untuk selalu menjaga NKRI, Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945.

"Kita berada di paling depan untuk mempertahankan NKRI dan UUD 1945 yang kita sadari ini merupakan landasan utama bagi berdirinya Indonesia yang kokoh," ujar Capres Nomor 02 Prabowo Subianto.

Sementara, Calon Wakil Presiden nomor 02 Sandiaga Uno, Jumat siang, mengunjungi desa wisata industri rotan di Trangsan, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Selain mendengarkan keluhan dan aspirasi dari pengusaha rotan dan petani, Sandiaga berjanji, jika terpilih bersama Prabowo nanti akan menciptakan pemerintahan yang tegas menekan mafia impor agar petani Indonesia sejahtera. (Muhammad Gustirha Yunas)

Ringkasan

Oleh Muhammad Ali pada 29 December 2018, 08:06 WIB

Video Terkait

Spotlights