VIDEO: Jaylen Brown Bawa Boston Celtics Kalahkan San Antonio Spurs di Laga NBA Hari Ini

VIDEO: Jaylen Brown Bawa Boston Celtics Kalahkan San Antonio Spurs di Laga NBA Hari Ini

Boston Celtics menjamu San Antonio Spurs dalam lanjutan laga musim reguler NBA 2022/202 yang berlangsung di TD Garden, Boston, Senin (27/3/23) pagi WIB. Jaylen Brown berhasil bermain gemilang pada laga ini dan membatu timnya, Boston Celtics menang atas San Antonio Spurs.

Pada kuarter pertama Spurs yang bertindak sebagai tim tamu mencoba mengambil inisiatif serangan terlebih dahulu. Hasilnya, Spurs mampu unggul 32-30 dari Celtics hingga akhir kuarter pertama.

Tidak ingin tertinggal lebih jauh dari tim tau, Celtics mencoba bangkit pada kuarter kedua. Tim asuhan Joe Mazzulla tersebut mengamuk dengan unggul 68-58.

Dominasi Celtic terus berlanjut hingga dua kuarter akhir. Celtics akirnya keluar menjadi pemenang pada pertandingan ini dengan skor telak 137-93.

Pada pertandingan ini Jaylen Brown keluar menjadi bintang kemenangan Celtics. Pemain berusia 26 tahun tersebut menorehkan double-double dengan raihan 41 poin dan 13 rebound.

Anda dapat menyaksikan aksi Jaylen Brown bersama Boston Celtics saat mengalahkan San Antonio Spurs di laga NBA hari ini dalam video di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 27 March 2023, 16:36 WIB

Video Terkait

Spotlights