VIDEO: Triple Double LeBron James Bawa LA Lakers Taklukkan Cleveland Cavaliers di NBA

VIDEO: Triple Double LeBron James Bawa LA Lakers Taklukkan Cleveland Cavaliers di NBA

LA Lakers berhasil mempermalukan Cleveland Cavaliers di kandangnya sendiri, Rocket Mortgage FieldHouse. LA Lakers menang 131-120 atas Cleveland Cavaliers dalam pertandingan lanjutan NBA 2021/2022, Selasa (22/3/2022).

LA Lakers tertinggal terlebih dahulu Cleveland Cavaliers di kuarter pertama. Tim tuan rumah mampu unggul 35-28 atas LA Lakers hingga akhir kuarter pertama.

Pada kuarter kedua, LA Lakers mampu bangkit dan berhasil membalikan kedudukan. LA Lakers sukses unggul 67-62 atas Cleveland Cavaliers di akhir kuarter kedua.

Tidak mau semakin tertinggal, Cleveland Cavaliers kembali bermain baik pada kuarter ketiga. Tim asuhan J. B. Bickerstaff itu kembali memimpin dari tamunya LA Lakers dengan skor tipis 97-96.

Di kuarter penentuan, LA Lakers akhirnya mampu menampilkan terbaiknya dan berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir yang cukup telak 131-120.

Pada pertandingan kali ini LeBron James keluar menjadi bintangnya. Pemain yang sudah berusia 37 tahun ini bermain luar biasa dengan menorehkan triple double. LeBron James mampu mencetak 38 poin, 11 rebound dan 12 assist.

Bagaimana keseruan pertandingan Cleveland Cavaliers melawan LA Lakers? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights NBA di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 22 March 2022, 14:17 WIB

Video Terkait

Spotlights