VIDEO: Highlights NBA Playoffs, Utah Jazz Kembali Raih Kemenangan atas Memphis Grizzlies 120-113

VIDEO: Highlights NBA Playoffs, Utah Jazz Kembali Raih Kemenangan atas Memphis Grizzlies 120-113

Utah Jazz kembail meraih kemenangan ketiganya atas Memphis Grizzlies pada babak NBA Playoffs 2021 yang berlangsung pada hari ini, Selasa (1/6/2021) pagi WIB di FedEx Forum.

Bertandang ke kadang Memphis Grizzlies, Utah Jazz berhasil menang dengan skor 120-113. Kemenangan ini pun membuat Utah Jazz menjadi tim ketiga yang mampu menyapu bersih kemenangan di kandang lawan, setelah Dallas Mavericks dan Los Angeles Clippers.

Keunggulan Jazz sudah terjadi sejak kuarter pertama. Donovan Mitchell dkk. berhasil unggul 59-54 pada akhir kuarter kedua dan terus unggul hingga pertandingan berakhir.

Mitchell berhasil tampil luar biasa dalam pertandingan ini dengan 30 poin dan 8 assist. Padahal sang peamin baru saja sembuh dari cedera.

Kemenangan ini membuat Utah Jazz unggul 3-1 untuk sementara dari Memphis Grizzlies pada NBA Playoffs 2021 dan punya kans besar melaju ke semifinal Wilayah Barat NBA musim ini. Satu kemenangan lagi akan memastikan satu tempat di semifinal menjadi milik mereka.

Seperti apa aksi-aksi menawan dari Donovan Mitchell dan Ja Morant saat laga keempat babak awal NBA Playoffs 2021 antara Utah Jazz melawan Memphis Grizzlies? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 01 June 2021, 18:23 WIB

Video Terkait

Spotlights