VIDEO: Highlight NBA, Brooklyn Nets Raih Kemenangan Saat Bertamu ke Kandang Minnesota Timberwolves 127-97

VIDEO: Highlight NBA, Brooklyn Nets Raih Kemenangan Saat Bertamu ke Kandang Minnesota Timberwolves 127-97

Brooklyn Nets meraih kemenangan atas Minnesota Timberwolves dalam pertandingan musim reguler NBA 2020/2021 di Target Center, Rabu (14/2/2021). Dalam pertandingan tersebut, Kevin Durant sukses menorehkan poin tertinggi dan menampilkan performa gemilang.

Berkat torehan-torehan poin Kevin Durant, Brooklyn Nets sempat unggul pada kuarter pertama 33-25 atas Minnesota Timberwolves. Durant berhhasil mencetak 8 poin pada kuarter tersebut.

Memasuki kuarter kedua, anak didik Steve Nash masih terlalu tangguh. Timberwolves dibuat semakin tak berdaya dipertengahan kuarter, tercatat Nets berhasil memperoleh 40 angka sedangkan Timberwolves tertinggal telak 27 angka. Skor 73-52 untuk Brooklyn Nets menutup kuarter kedua.

Pada kuarter ketiga Brooklyn Nets semakin diatas awan, Kevin Durant menyumbangkan 14 poin untuk Nets pada kuarter ketiga. dengan demikian Nets sukses mencetak 31 angka sedangkan Timberwolves kembali tertinggal dengan torehan 22 poin. Skor 104-74 untuk Brooklyn Nets menutup kuarter ketiga

Memasuki kuarter terakhir pertandingan cukup ketat. Kedua tim saling menyerang dan sama-sama menciptakan 23 poin. Skor akhir yaitu Brooklyn Nets menang 127-97 atas Minnesota Timberwolves.

Kevin Durant bermain cukup gemilang pada pertandingan kali ini, Pebasket berusia 32 tahun itu berhasil membawa kemenangan untuk Brooklyn Nets dengan torehan 31 poin, 4 rebound, dan 4 assist. Catatan tersebut mengantarkannya menjadi pencetak poin terbanyak dalam pertandingan.

Joe Harris juga memberi kontribusi tidak sedikit untuk Brooklyn Nets. Guard Nets kelahiran Chelan, Washington, Amerika tersebut menciptakan 23 poin. Sementara dari kubu Minnesota Timberwolves ada Anthony Edwards yang menorehkan 27 poin untuk timnya.

Seperti apa aksi-aksi gemilang Kevin Durant ? Bagaimana juga kemenangan Brooklyn Nets atas Minnesota Timberwolves kali ini? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights NBA di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 14 April 2021, 15:57 WIB

Video Terkait

Spotlights