VIDEO: Highlight NBA, Los Angels Lakers Tumbangkan Charlotte Hornets dengan Skor 101-93

VIDEO: Highlight NBA, Los Angels Lakers Tumbangkan Charlotte Hornets dengan Skor 101-93

LA Lakers berhasil menumbangkan Charlotte Hornets di Spectrum Center, dalam lanjutan NBA 2020-2021, Rabu (14/4/2021). Dalam pertandingan ini LA Lakers menang atas Charlotte Hornets dengan skor 101-93.

Pada kuarter pertama anak Lakers sukses lebih dulu memimpin pertandingan, strategi yang diterapkan anak didik Frank Vogel sukses membawa Lakers mengungguli kuarter pertama, dengan perolehan 25-22 Lakers unggul.

Memasuki kuarter kedua sang tuan rumah tak tinggal diam, sepat tertinggal di putaran pertama Hornets sukses mengimbangi Lakers pada kuarter kedua, akan tetapi slam dunk dari Kyle Kuzma pada menit akhir sukses membalikan angka, skor tipis untuk La Lakers 52-50.

Hingga memasuki kuarter ketiga, Lakers masih konsisten dengan permainannya. terbukti Charlotte Hornets hanya mampu finis dengan 16 poin sedangkan LA Lakers mencetak 24 poin. Skor 76-66 menutup kembali kemenangan LA Lakers pada kuarter ketiga.

Pada babak terakhir Charlotte Hornets kembali bangkit, 27 angka berhasil dikumpulkan Devonte' Graham dkk. Namun sayang, meskipun berhasil mencetak lebih banyak angka pada kuarter keempat ini, tidak membuat Hornets keluar sebagai pemenang. Selisih delapan angka pada papan skor membuat LA Lakers keluar sebagai pemenang pada pertandingan kali ini dengan torehan akhir 101-93.

Pada pertandingan kali ini, Dennis Schrder bermain cukup bagus untuk LA Lakers. Torehan 19 poin dan 4 rebound sukses membawa LA Lakers memenangkan pertandingan. Sementara gelar top skor diraih Kyle Kuzma dari kubu La Lakers, pebasket berusia 25 tahun itu berhasil mencetak 24 poin dan 4 rebound,

Dengan hasil ini membuat LA Lakers bertengger di peringkat kelima klasemen wilayah Barat NBA 2020-2021. Sementara Charlotte Hornets harus puas tertinggal di posisi tujuh klasemen wilayah timur.

Bagaimana keseruan laga Charlotte Hornets melawan LA Lakers kali ini? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights NBA di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 14 April 2021, 15:26 WIB

Video Terkait

Spotlights