VIDEO Pemain Terbaik NBA Hari Ini: Penampilan Gemilang Nikola Jokic Jadi Kunci Kemenangan Denver Nuggets atas Oklahoma City Thunder

VIDEO Pemain Terbaik NBA Hari Ini: Penampilan Gemilang Nikola Jokic Jadi Kunci Kemenangan Denver Nuggets atas Oklahoma City Thunder

Nikola Jokic berhasil tampil cemerlang dan mampu mengantarkan Denver Nuggets menumbangkan Oklahoma City Thunder dalam lanjutan NBA 2020-2021, Selasa (19/1/2021) waktu setempat atau Rabu (20/1/2021) WIB. Denver Nuggets berhasil mengalahkan Oklahoma City Thunder dengan skor 119-101.

Pertandingan berjalan ketat sejak kuarter pertama, setelah kedua tim sama-sama mencetak 31 poin. Ketika memasuki jeda, Nuggets mampu menambah 34 angka, sementara Thunder hanya menorehkan 21 poin.

Setelah turun minum, Nuggets kembali menambah perolehan angka sehingga unggul 97-74. Pada kuarter terakhir, Thunder sempat berusaha bangkit meski tetap kalah 101-119.

Penampilan konsisten Nikola Jokic menjadi kunci kemenangan Nuggets. Nikola Jokic berhasil menyumbang 27 poin dan 12 rebound. Jokic adalah pemain yang selalu mencetak double-double dalam setiap pertandingan musim ini. Berarti Jokic sudah 14 kali tampil konsisten dengan mencetak double-double. Pemain Nuggets lain yang mencetak double double adalah Paul Millsap dengan 13 poin dan 12 rebound.

Salah satu Aksi gemilang Nikola Jokic pada pertandingan ini adalah slam dunk nya setelah berhasil mengelabui pemain Oklahoma City Thunder. Aksi tersebut terjadi pada kuarter pertama dan membuat Denver Nuggets mampu memperkecil kedudukan dengan hanya selisih 3 angka dari Thunder.

Aksi-aksi gemilang dari Nikola Jokic saat berhasil tampil gemilang saat Denver Nuggets berhasil menumbangkan Oklahoma City Thunder bisa kalian saksikan dalam tayangan Nightly Notable NBA di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 20 January 2021, 19:31 WIB

Video Terkait

Spotlights