VIDEO: Mikel Arteta Ungkap Alasan Kai Havertz Semakin Gemilang Bersama Arsenal

VIDEO: Mikel Arteta Ungkap Alasan Kai Havertz Semakin Gemilang Bersama Arsenal

Penampilan Kai Havertz semakin memesona bersama Arsenal pada musim ini. Sejumlah fakta mengiringi performa gemilang Havertz dengan seragam Tim Gudang Peluru.

Havertz diharapkan menjadi sosok penting di lini depan Arsenal. Sayangnya, wonderkid Bayer Leverkusen tersebut kesulitan memperlihatkan magisnya bersama tim asuhan Mikel Arteta tersebut.

Pada musim lalu, dia hanya mendulang 14 gol dan tujuh assist dari 51 pertandingan diseluruh ajang. Situasi itu pun membuat Kai Havertz dihujani berbagai macam kritikan, terutama dari pendukung Arsenal.

Memasuki musim ini, Kai Havertz seperti menemukan performa terbaiknya. Sejauh ini, dia telah mencetak lima gol dan satu assist dari sembilan pertandingan diseluruh ajang.

Teranyar, dia menyumbangkan satu gol ketika Arsenal menang 3-0 atas Paris Saint-Germain pada laga kedua league phase Liga Champions musim ini, di Stadion Emirates, Rabu (2/10/2024) dini hari WIB.

Mikel Arteta sendiri buka suara terkait perubahan yang ditampilkan Kai Havertz di lapangan. Berikut ini komentar dari Mikel Arteta terkait penampilan sang pemain bersama Arsenal.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 05 October 2024, 15:07 WIB

Video Terkait

Spotlights