VIDEO: Usai Manchester United Kalah dari Totenham Hotspur, Posisi Erik ten Hag Terancam?

VIDEO: Usai Manchester United Kalah dari Totenham Hotspur, Posisi Erik ten Hag Terancam?

Kursi pelatih Manchester United saat ini sedang memanas. Akhir pekan kemarin, MU menelan kekalahan dari Tottenham di Old Trafford dengan skor 3-0. Posisi Erik ten Hag terancam.

Ini menjadi kekalahan ketiga yang dialami Manchester United di Liga Inggris pada awal musim ini. Mereka sekarang tercecer di peringkat ke-13 dengan hanya mengoleksi tujuh poin.

Kekalahan ini berdampak besar pada masa depan Ten Hag. Manajer asal belanda itu dilaporkan kini mulai rawan dipecat oleh manajemen Setan Merah.

Menurut mantan pemain Timnas Prancis, Emmanuel Petit, menganggap krisis yang dialami Setan Merah saat ini tidak akan selesai meskipun memecat pelatih Erik Ten Hag.

Petit juga memberikan pendapatnya mengenai performa Manchester United saat dipermalukan Tottenham di Old Trafford. Menurutnya, penampilan Bruno Fernandes dan kolega dalam pertandingan tersebut sangat menyedihkan.

Nasib Erik ten Hag sebagai manajer Manchester United semakin suram. Desakan dari pihak manajemen dan suporter, mulai gencar usai penampilan buruk Setan Merah dalam beberapa laga terakhir.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 01 October 2024, 14:20 WIB

Video Terkait

Spotlights