VIDEO: Manchester United Berpesta, Kalahkan Barnsley Tujuh Gol Tanpa Balas di Carabao Cup 2024

VIDEO: Manchester United Berpesta, Kalahkan Barnsley Tujuh Gol Tanpa Balas di Carabao Cup 2024

Manchester United berhasil meraih kemenangan sempurna kontra Barnsley di Carabao Cup 2024. Laga yang digelar di Old Trafford, Rabu (18/9/2024) berakhir dengan skor 7-0.

Marcus Rashford, Alejandro Garnacho dan Christian Eriksen masing-masing mencetak dua gol, sementara Antony mencetak gol melalui titik penalti saat Ten Hag mencatatkan kemenangan terbesar dalam masa kepelatihannya bersama Man United.

Hasil itu merupakan kemenangan dengan margin terbesar Man United sejak mengalahkan Southampton 9-0 pada Februari 2021 di bawah asuhan mantan pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Ten Hag melakukan rotasi pada skuadnya saat melawan Barnsley dengan membuat delapan perubahan dari tim yang mengalahkan Southampton 3-0 pada hari Sabtu. Termasuk memberikan debut pada gelandang anyar, Manuel Ugarte.

Man United terguncang setelah kekalahan 3-0 di kandang dari rival mereka, Liverpool, sebelum jeda internasional, namun mereka bangkit dengan mengalahkan Southampton dengan skor yang sama.

Dengan kemenangan lawan Barnsley tampaknya peruntungan Manchester United telah berubah, namun Ten Hag tidak akan terburu-buru membuat penilaian.

*Video ini di edit oleh Muhammad Daffa Satrio mahasiswa magang dari Universitas Esa Unggul

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 18 September 2024, 13:59 WIB

Video Terkait

Spotlights