VIDEO: 4 Pemain yang Berpotensi Menjadi Pilar Penting MU di Premier League 2024/25

VIDEO: 4 Pemain yang Berpotensi Menjadi Pilar Penting MU di Premier League 2024/25

Terdapat sedikit perasaan menyenangkan di Manchester United di Premier League musim depan. ada sejumlah pemain yang sudah ada saat ini dapat memiliki pengaruh besar terhadap permainan Man United di musim baru nanti, salah satunya ialah Amad Diallo.

Amad Diallo sepertinya tidak akan langsung menjadi starter untuk United pada 2024/25, tetapi pemain asal Pantai Gading itu menunjukkan lebih dari cukup untuk menunjukkan bahwa ia memiliki peran besar di Old Trafford.

Puncak dari penampilan Amad adalah gol kemenangannya yang menakjubkan melawan Liverpool di perempat final FA Cup, tetapi ia juga berkontribusi saat melawan Newcastle di Premier League saat Ten Hag berusaha memberi pemain berusia 22 tahun itu lebih banyak menit bermain.

Dengan Antony yang tampil buruk, Jadon Sancho yang baru saja bergabung kembali dan Bruno Fernandes yang tampil jauh lebih baik di posisi tengah, sekarang mungkin merupakan waktu bagi Amad untuk mempertaruhkan sebuah peran penting.

Namun, selain Amad Diallo masih ada pemian lainnya yang bisa menjadi pemain penting Setan Merah musim depan. Berikut empat pemain yang berpotensi menjadi andalan Manchester United dalam mengarungi Premier League 2024/25.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 06 August 2024, 13:18 WIB

Video Terkait

Spotlights