VIDEO: 4 Pemain Manchester United yang Tak Akan Senang Erik ten Hag Bertahan

VIDEO: 4 Pemain Manchester United yang Tak Akan Senang Erik ten Hag Bertahan

Manchester United akhirnya mempertahankan Erik Ten Hag. Keputusan itu mungkin membuat sejumlah pemain Setan Merah tidak senang.

Kinerja Ten Hag pada musim 2023/2024 tak begitu mengesankan dibandingkan sebelumnya. Pri asal Belanda itu hanya mampu membawa Setan Merah finis di peringkat delapan dalam ajang premier League.

Meski begitu, Ten Hag berhasil mempersembahkan satu trofi. Setan Merah berhasil menjuarai FA Cup setelah mengalahkan sang rival Manchester City di Wembley.

Setelah pertandingan final FA Cup, ada banyak rumor terkait masa depan Erik Ten Hag. Sang manajer santer diberitakan akan dipecat oleh manajemen Manchester United akibat performa buruk tim.

Baru-baru ini, manajemen Setan Merah sudah mengambil keputusan terkait masa depan Ten Hag. Mereka memutuskan untuk tetap lanjut bersama Ten Hag pada musim depan.

Keputusan itu mungkin tidak disambut gembira oleh beberapa pemain Manchester United. Pasalnya, mereka tetap tidak akan mendapat kesempatan bermain yang banyak pada musim depan.

Salah satu pemain yang mungkin tidak senang dengan bertahannya Erik Ten Hag ialah Jadon Sancho.Jadon Sancho berselisih dengan Erik ten Hag. Alhasil, Sancho tersingkir dari Manchester United dan dipinjamkan ke Borussia Dortmund.

Sancho sebenarnya tampil apik saat masa peminjaman di Signal Iduna Park. Dia berhasil membawa timnya tampil di final Liga Champions.

Namun, hubungan Sancho dan Erik Ten Hag sudah tidak bisa diperbaiki. Sancho kabarnya masuk dalam daftar jual Manchester United pada musim panas ini.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 18 June 2024, 18:05 WIB

Video Terkait

Spotlights