VIDEO: Erik ten Hag Geram, Manchester United Telan Kekalahan Kontra Crystal Palace

VIDEO: Erik ten Hag Geram, Manchester United Telan Kekalahan Kontra Crystal Palace

Erik ten Hag merasa kecewa setelah Manchester United harus menelan kekalahan kontra Crystal Palace dilanjutan Liga Inggris musim ini. Laga yang berlangsung, Selasa (7/5/2024) berakhir dengan skor 4-0.

Kekalahan itu menjadi semakin pahit karena MU kehilangan sejumlah pemain kunci akibat cedera, termasuk pasangan bek tengah mereka yang terpaksa digantikan oleh Casemiro dan Jonny Evans.

Absennya kapten klub, Bruno Fernandes, juga memberi tekanan tambahan pada performa tim. Meskipun MU memiliki skuad yang cukup dalam, penampilan mereka menuai banyak kritik dari para pengamat dan pendukung.

Setelah laga, Erik ten Hag berikan komentar kekecewaan terhadap laga tersebut. Ia mengatakan jika performa Manchester United tak sesuai dengan keinginannya.

"Ya, seperti yang Anda katakan, ini sangat mengecewakan, di bawah performa, jelas merupakan kekalahan terburuk. Kami seharusnya bisa tampil lebih baik. Jadi tidak menyadari banyak hal. Itu adalah penampilan tim yang (tidak) benar, membuat kesalahan besar, tidak mengikuti rencana dan skrip serta aturan yang kami miliki. Tentu saja, juga kesalahan individu. Namun, kami harus saling menutupi satu sama lain, dan kami tidak melakukannya, kami mengecewakan satu sama lain dan, kemudian Anda mendapatkan kekalahan terburuk. " ujar Erik ten Hag.

Berikut ini komentar Erik ten Hag setelah Manchester United mengalami kekalahan kontra Crystal Palace.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 07 May 2024, 18:57 WIB

Video Terkait

Spotlights