VIDEO: Usai Chelsea Kena Bantai Arsenal, Mauricio Pochettino Mengaku Kecewa Banget!

VIDEO: Usai Chelsea Kena Bantai Arsenal, Mauricio Pochettino Mengaku Kecewa Banget!

Mauricio Pochettino mengaku kecewa berat dengan performa Chelsea ketika dibantai Arsenal 0-5 di Emirates Stadium dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024 pada Rabu (24/4/2024) dini hari WIB.

Setelah tertinggal 0-1 di babak pertama, The Blues kemasukan empat gol dalam waktu 18 menit di babak kedua.

Pada laga ini, Pochettino membuat tiga perubahan pada lini pertahanan. Dia memilih untuk mengistirahatkan Trevoh Chalobah dan Thiago Silva plus Malo Gusto mengalami cedera saat kalah di semifinal Piala FA dari Manchester City.

Chelsea menuju laga ini dengan catatan delapan pertandingan tak terkalahkan di Premier League dan memiliki peluang untuk lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Namun kekalahan dari Arsenal membuat mereka berada di urutan sembilan klasemen Liga Inggris.

"Kami berbicara di babak pertama di mana kami seharusnya memulai laga dengan cara berbeda. Tapi kami tidak melakukannya. Ketika kami kebobolan gol ketiga, tim menyerah. Itu sulit bagi mereka," kata Pochettino.

"Kami bertanding dengan sangat baik melawan Manchester City, itu adalah laga yang fantastis. Tetapi kemudian kami seperti tidak bertanding tiga hari kemudian. Mungkin kami tidak segar," lanjutnya.

Selanjutnya, Chelsea akan menjalani tiga laga berat di Premier League. Berturut-turut anak asuh Mauricio Pochettino bakal bersua Aston Villa, Tottenham, dan West Ham. Sementara Arsenal akan terus menjaga asa untuk menjadi juara dengan melawan Tottenham pada 28 April 2024.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 24 April 2024, 10:07 WIB

Video Terkait

Spotlights