VIDEO: Kembali Raih Hasil Imbang, Erik ten Hag Puji Penampilan Bournemouth Kontra MU

VIDEO: Kembali Raih Hasil Imbang, Erik ten Hag Puji Penampilan Bournemouth Kontra MU

Pelatih Manchester United (MU), Erik ten Hag komentari hasil imbang kontra Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (14/4/2024). Lag aini berakhir dengan skor 2-2.

Dalam pertandingan ini, Bournemouth sebenarnya berhasil mencetak gol terlebih dahulu lewat Dominic Solanka pada menit ke-16.

Manchester United sempat membalas gol pada menit ke-31 lewat sepakan Bruno Fernandes, namun Justin Kluivert berhasil membalas gol tersebut lima menit setelah itu. Keunggulan 2-1 atas Bournemouth berakhir hingga babak pertama selesai.

Di babak kedua, Bruno Fernandes kembali mencetak gol lewat titik putih. Skor ini berhasil membuat imbang hingga babak kedua usai.

Setelah laga, Erik ten Hag berikan komentar terkait jalannya pertandingan. Ia mengatakan jika Bournemouth layak atas hasil tersebut.

"Ketika Anda melihat gol pertama (dari Bournemouth), persiapannya bagus, tetapi di area itu Anda tidak boleh kehilangan bola. Namun, itu masih belum menjadi gol (pada saat itu). Di sisi kanan pertahanan, kami memiliki beberapa masalah di babak pertama. Saat jeda babak pertama, saya pikir kami telah memperbaikinya. Kemudian di babak kedua Harry (Maguire) tampil lebih baik. Kami memperbaikinya di sisi kanan, lalu kami mengambil kendali permainan. Pada akhirnya... jika kami lebih tenang dan tenang, saya pikir kami bisa meraih kemenangan. Namun di babak pertama, ya, itulah kenyataannya, mereka lebih baik." Ujar Erik ten Hag.

Berikut ini komentar Erik ten Hag setelah MU harus menelan hasil imbang kontra Bournemouth.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 14 April 2024, 12:07 WIB

Video Terkait

Spotlights