VIDEO: Bos Manchester City Bela Erling Haaland yang Dikritik Bukan Pemain Kelas Dunia

VIDEO: Bos Manchester City Bela Erling Haaland yang Dikritik Bukan Pemain Kelas Dunia

Kritik tajam sedang menghantam dengan deras ke sang bomber asal Norwegia, Erling Haaland. Striker Manchester City itu dikritik karena tak kunjung mencetak gol.

Sorotan yang tertuju kepada Haaland gencar disurakan oleh dua pengamat sepak bola Inggris, yang juga mantan pesepak bola profesional, Roy Keane dan Jamie Carragher.

Keane dan Carragher menyebut bahwa Erling Haaland bukalah pemain kelas dunia. Pep yang mengetahui hal itu, tidak tinggal diam.

Dalam konferensi pers sebelum laga menghadapi Luton Town, Sabtu (13/4/2024) Pep menyampaikan bahwa yang disebut oleh para pengamat tersebut adalah tidak benar.

Ia bahkan membeberkan kontribusi Haaland di Manchester City musim ini. Dalam tiga laga terakhir The Citizens, ia bisa berkontribusi bukan hanya lewat gol.

Apalagi di musim ini ia mendapat beberapa penghargaan individu, di antaranya Golden Boot, Men Football Of The Year, dan Pemain Terbaik Tahun ini versi PFA.

Manchester City akan menghadapi Luton Town dalam lanjutan Liga Inggris, pada Sabtu (13/4/2024). Laga tersebut bisa menjadi pembuktian bagi Erling Haaland untuk membungkam kritikan yang sedan menerjangnya.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 13 April 2024, 19:11 WIB

Video Terkait

Spotlights