VIDEO: 4 Sanksi Skorsing Terlama di Premier League, yang Terbaru Ada Sandro Tonali

VIDEO: 4 Sanksi Skorsing Terlama di Premier League, yang Terbaru Ada Sandro Tonali

Bintang Newcastle United, Sandro Tonali, mendapat larangan bermain selama 10 bulan setelah dinyatakan bersalah melanggar peraturan taruhan FA, meskipun ia masih memenuhi syarat untuk tampil dalam latihan dan bermain dalam pertandingan persahabatan. Dalam sejarah Premier League, sanksi larangan bertanding bukan 1-2 kali menimpa pesepak bola.

Sandro Tonali harus menghabiskan delapan bulan berikutnya untuk inisiatif rehabilitasi dan akan melibatkannya melakukan setidaknya 16 perjalanan ke negara asalnya, Italia, untuk bertemu dengan sejumlah pemain lain yang terlibat judi. Pihak Newcastle dan federasi sepak bola Italia mengatakan ini adalah langkah 'pendampingan'.

Buat manajer Newcastle, Eddie Howe, tentunya absennya Sandro Tonali menjadi pukulan telak mengingat ia harus membimbing anak asuhnya tak cuma di Liga Inggris saja, tetapi juga Liga Champions. Apalagi eks gelandang AC Milan itu terbilang memiliki peran vital di klub berjulukan The Magpies tersebut.

Sandro Tonali bukanlah pesepak bola pertama yang mendapatkan sanksi larangan bertanding. Berikut ini Bola.com menghimpun lima sanksi paling berat atau lama dalam sejarah Premier League.

Ringkasan

Oleh Iqri Widya pada 11 April 2024, 17:33 WIB

Video Terkait

Spotlights