VIDEO: Pep Guardiola Sebut Hampir Mustahil Mengulang Kemanangan Manchester City Atas Real Madrid

VIDEO: Pep Guardiola Sebut Hampir Mustahil Mengulang Kemanangan Manchester City Atas Real Madrid

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengatakan bahwa hampir mustahil bagi Manchester City untuk mengulangi kemenangan telak atas Real Madrid seperti musim lalu.

Sang juara bertahan akan bertandang ke markas Los Blancos pada laga leg pertama babak perempat final Liga Champions 2023/2024. Duel panas kedua tim bakal dihelat di Santiago Bernabeu, Rabu (10/4/2024) dini hari WIB.

Banyak yang menyayangkan pertemuan kedua tim ini di babak perempat final. Mereka menyebut laga ini adalah final kepagian.

Jelang laga, Pep Guardiola menyempaikan pendapatnya terhadap laga tersebut. Ia menyebut bahwa hampir mustahil bagi City mengulangi kesuksesan musim lalu.

"Mengalahkan Real Madrid dua kali dengan cara yang sama hampir tidak mungkin. Mengalahkan mereka sekali di kompetisi ini saja sudah sulit, jadi bayangkan dua kali berturut-turut," ujar Pep Guardiola.

Laga tandang nanti, Manchester City tidak akan diperkuat dengan kekuatan penuh. Beberapa anak asuh Pep Guardiola mengalami cedera. Ini merupakan momentum bagi Real Madrid untuk meraih tiga poin di laga tersebut.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 09 April 2024, 16:32 WIB

Video Terkait

Spotlights