VIDEO: Reaksi Geram Netizen +62 Terhadap Keputusan Kontroversial Wasit di Laga Timnas Indonesia Vs Bahrain

VIDEO: Reaksi Geram Netizen +62 Terhadap Keputusan Kontroversial Wasit di Laga Timnas Indonesia Vs Bahrain

Ragam komentar netizen +62 atau Indonesia pasca hasil imbang yang diraih Timnas Indonesia saat menghadapi Bahrain pada Kamis (10/10/2024) malam WIB.

Timnas Indonesia hampir saja meraih kemenangan atas Bahrain dalam laga ketiga Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia yang berlangsung di National Stadium, Bahrain.

Pasukan Shin Tae-yong berhasil unggul lewat gol yang dicetak Ragnar Oratmangoen dan Rafael Struick hingga menit ke-90. Memasuki masa injur time, petaka muncul bagi gawang yang dikawal Maarten Paes.

Wasit memberikan perpanjangan waktu selama enam menit, namun hingga menit 90+9 wasit tak kunjung menghentikan laga, dan justru Bahrain mampu mencuri gol penyama kedudukan.

Kepemimpinan wasit Ahmed Al-kaf asal Oman menjadi sorotan. Banyak keputusan yang berbau kontroversial yang justru menguntungkan tuan rumah.

Yang membuat seluruh pendukung Timnas Indonesia geram adalah, usai Bahrain mencetak gol di menit ke-90+9, satu menit berselang wasit langsung meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Seluruh pemain dan ofisial Timnas Indonesia melayangkan protes terhadap wasit seusai laga. Hasil ini juga sontak membuat netizen +62 bereaksi. Berikut ini ragam komentar warganet di media sosial.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 11 October 2024, 13:13 WIB

Video Terkait

Spotlights