VIDEO: Gokil, Para Suporter Garuda di Qatar Rela Cuti Kerja Demi Nobar Timnas Indonesia!

VIDEO: Gokil, Para Suporter Garuda di Qatar Rela Cuti Kerja Demi Nobar Timnas Indonesia!

Demam dukungan untuk Timnas Indonesia kala berhadapan Australia tak hanya ramai di Tanah Air saja. Di Qatar, para WNI rela cuti kerja demi bisa mendukung Timnas Indonesia.

Para WNI yang berada di Qatar, mengadakan nonton bareng (nobar) Timnas Indonesia vs Australia di Icono Cafe, Qatar. Terlihat begitu banyak yang hadir dan semangat mereka membara.

Lebih menariknya, beberapa suporter yang hadir di nobar tersebut, rela cuti kerja demi bisa mendukung Timnas Indonesia. Mayoritas dari mereka masih harus bekerja karena di Qatar masih berada di jam kerja.

Duel Timnas Indonesia melawan Australia digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (10/9/2024).

Timnas Indonesia kembali meraih hasil imbang di Kualifikasi Piala Dunia 2026, bermain melawan peringkat ke-24 FIFA tanpa gol di kandang.

Hingga peluit panjang tanda laga berakhir, skor 0-0 tak berubah, Timnas Indonesia kembali mencuri satu poin di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Performa apik Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, membuat demam suporter menyebar ke seluruh penjuru negeri, bahkan hingga ke Qatar.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 10 September 2024, 22:27 WIB

Video Terkait

Spotlights