VIDEO: Timnas Indonesia dan Australia Batal Latihan Resmi di SUGBK karena Hujan Deras

VIDEO: Timnas Indonesia dan Australia Batal Latihan Resmi di SUGBK karena Hujan Deras

Timnas Indonesia dan Timnas Australia batal menggelar official training atau latihan resmi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, pada Senin (9/9/2024) karena hujan deras.

Hujan mengguyur SUGBK sekitar pukul 16.55 WIB dan baru reda sekitar pukul 18.00 WIB.

Australia dijadwalkan melakukan latihan resmi di SUGBK pada pukul 18.00 WIB, disusul Timnas Indonesia pada pukul 19.20 WIB di SUGBK.

Namun, pada pukul 18.15 WIB, PSSI mengabarkan bahwa latihan resmi Australia dipindah ke Lapangan A Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, yang masih dalam satu kompleks dengan SUGBK.

Sementara, official training Timnas Indonesia juga bergeser, tapi ke Stadion Madya, Jakarta Pusat, yang berada di sebelah SUGBK, dan waktunya dimajukan menjadi pukul 19.00 WIB.

Keputusan untuk membatalkan latihan resmi Timnas Indonesia dan Australia di SUGBK diyakini untuk menjaga kondisi rumput SUGBK yang baru direnovasi.

Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Australia dalam matchday kedua Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, pada Selasa (10/9/2024) malam WIB.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 10 September 2024, 09:32 WIB

Video Terkait

Spotlights