VIDEO: Komentar Suporter Soal Laga Timnas Indonesia Vs Arab Saudi, Semuanya Positif!

VIDEO: Komentar Suporter Soal Laga Timnas Indonesia Vs Arab Saudi, Semuanya Positif!

Timnas Indonesia secara mengejutkan berhasil mencuri poin dari kandang Arab Saudi, kala bermain imbang dalam laga perdana Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Jumat (6/9/2024) dini hari WIB.

Bagi supporter Timnas Indonesia, ini pencapaian luar biasa mengingat Arab Saudi salah satu lawan tangguh. Terlebih, bermainnya pun di kandang lawan.

Timnas Indonesia berhasil unggul lebih dulu lewat Ragnar Oratmangoen di menit ke-19. Usai menerima umpan Witan, Ragnar melepas tembakan yang sempat mengenai badan Sandy Walsh, dan berhasil membelokkan arah bola.

Babak dua Arab Saudi meningkatkan serangan yang menghasilkan gol penyama kedudukan 1-1 lewat tendangan Musal Al Juwayr.

Hasil ini tentu mengejutkan bagi semua orang, terutama suporter Indonesia. Beberapa suporter dimintai komentarnya mengenai permainan anak-anak asuh Shin Tae-yong dalam laga tersebut, semuanya memberikan komentar positif.

Beberapa menyebut bahwa Timnas Indonesia sudah jauh berkembang dalam segi permainan dan organisasi. Terbukti, melawan Arab Saudi yang merupakan lawan tangguh, Skuad Garuda berhasil mencuri poin.

Selanjutnya, Timnas Indonesia akan menjamu Australia dalam laga kedua di Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada Selasa (10/9/2024).

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 08 September 2024, 16:39 WIB

Video Terkait

Spotlights