VIDEO: Jelang Timnas Indonesia Vs Arab Saudi, Shin Tae-yong Bocorkan Targetnya di Kualifikasi Piala Dunia 2026

VIDEO: Jelang Timnas Indonesia Vs Arab Saudi, Shin Tae-yong Bocorkan Targetnya di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Jelang laga perdana babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong ungkapkan targetnya di babak ketiga ini.

Timnas Indonesia akan bertamu ke markas Arab Saudi, Jumat (6/9/2024) dini hari WIB, dalam laga perdana babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Shin Tae-yong menegaskan, bahwa ia dan anak-anak asuhnya tidak pasang target yang muluk-muluk. Target Timnas Indonesia hanya finis di posisi tiga atau empat.

Dengan finis di posisi tersebut, Timnas Indonesia masih menjaga asa tampil di Piala Dunia 2026, tepatnya dengan bersaing di babak keempat Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

"Saya 100 persen setuju. Kami berada di grup terkuat dibandingkan grup lain. Namun, saya tegaskan kami tidak akan menyerah."

"Sejujurnya kami tidak menargetkan posisi pertama atau kedua di babak ini. Target kami berada di posisi ketiga atau keempat," kata Shin Tae-yong.

Sadar berada di grup yang sulit, Shin Tae-yong hanya mengharapkan hasil yang realistis. Timnas Indonesia tergabung di grup neraka pada babak ketiga ini. Mereka tergabung di Grup C bersama Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain dan China.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 05 September 2024, 10:47 WIB

Video Terkait

Spotlights