VIDEO: Timnas Indonesia Matangkan Persiapan Jelang Hadapi Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026

VIDEO: Timnas Indonesia Matangkan Persiapan Jelang Hadapi Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Skuad Timnas Indonesia melakukan persiapan terakhir jelang laga melawan Timnas Arab Saudi di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Timnas Indonesia akan menantang Arab Saudi dalam partai pertama Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah, pada Jumat (6/9/2024) dini hari WIB.

Tiba di Jeddah, Arab Saudi, pada Minggu (1/9/2024), para pemain Timnas Indonesia yang beragama muslim menjalani ibadah umrah di Mekkah pada Selasa (2/9/2024) pagi waktu setempat.

Pada malam harinya, Timnas Indonesia menggelar latihan yang diikuti oleh 26 pemain. Namun, hujan deras mengguyur di tengah latihan tim berjulukan Garuda tersebut.

Shin Tae-yong mengungkapkan bahwa hujan sedikit mengganggu latihan Timnas Indonesia. Para pemain jadi tidak bisa berkonsentrasi secara penuh saat latihan.

"Memang para pemain dalam kondisi baik-baik saja. Memang pada latihan hari kedua ini hujan, suatu kondisi unik di Arab Saudi. Hujannya pun hujan lebat membuat fokus pemain sedikit kurang baik," imbuh Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia masih mempunyai waktu sehari lagi untuk berlatih sekaligus menggelar uji coba lapangan King Abdullah Sports City Stadium.

Setelah berlaga di Arab, Timnas Indonesia akan menjamu Arab Saudi dan Australia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, pada 10 September 2024.

Ringkasan

Oleh Bayu Kurniawan Santoso pada 04 September 2024, 11:22 WIB

Video Terkait

Spotlights