VIDEO: Persib Bandung Rilis Jersey Baru untuk AFC Champions League 2 2024/2025

VIDEO: Persib Bandung Rilis Jersey Baru untuk AFC Champions League 2 2024/2025

PT Persib Bandung Bermartabat dengan bangga mengumumkan Jersey Persib Bandung khusus untuk melakoni kompetisi AFC Champions League 2 (ACL 2) musim 2024/2025.

Didukung PT Indofood Sukses Makmur Tbk. melalui Indomie sebagai sponsor, jersey Persib untuk laga AFC Champions League 2 (ACL 2) resmi diperkenalkan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (27/8/2024).

Ini merupakan kedua kalinya dalam sepuluh tahun terakhir dimana Persib menjadi wakil Indonesia di kompetisi antar klub sepak bola se-Asia. Sebelumnya di tahun 2015, Persib tampil di AFC Cup dan berhasil melaju ke babak 16 besar.

Sang pemain, Dedi Kusnandar menegaskan dengan Persib masuk ke ajang Asia ini tidak hanya numpang lewat saja tetapi bisa lebih baik lagi di kancah Asia.

"Saya mempersiapkan diri sebagai pemain, baik teknis dan non teknis juga di luar lapangan. Seperti cuaca, waktu recovery, dan hal lainnya," kata Dedi Kusnandar.

"Dari sisi mental juga ga ada kata-kata kalah sebelum bertanding, mau itu Singapur, China, maupun Thailand tetap sama. Kami bawa mosi khusus untuk ACL 2 ini," tambah Dedi.

Berikut ini jersey anyar Persib Bandung untuk kompetisi AFC Champions League 2.

Ringkasan

Oleh Erwin Snaz pada 27 August 2024, 19:09 WIB

Video Terkait

Spotlights