VIDEO: Lebih Dekat dengan Yevhen Bokhashvili: Momen Spesial di PSS Sleman dan Kejadian Aneh di Vietnam

VIDEO: Lebih Dekat dengan Yevhen Bokhashvili: Momen Spesial di PSS Sleman dan Kejadian Aneh di Vietnam

Lebih Dekat kali ini akan berbincang-bincang dengan salah satu mantan pemain PSS Sleman, Yevhen Bokhasvili. Kebersamaan striker asal Rusia bersama PSS Sleman menjadi salah satu catatan menarik untku disimak.

Memulai karier di sepak bola Belarusia, Yevhen Bokhashvili kemudian hijrah ke Indonesia bersama PSS Sleman. Pemain berusia 31 tahun tersebut menjadi salah satu mesin pencetak gol untuk PSS Sleman.

Namun kebersamaan PSS Sleman dan striker Yevhen Bokhasvili harus berakhir. Bintang asal Ukraina tersebut memutuskan mundur dari skuat tim Elang Jawa, Rabu (17/2/2021).

Dua musim yang hebat bagi Yevhen di PSS Sleman harus berakhir, karena beberapa pertimbangan. Manajemen PSS menjelaskan sang pemain memiliki alasan tersendiri untuk mengundurkan diri.

Tidak hanya PSS Sleman, Yevhen Bokhasvili juga pernah memperkuat Persipura Jayapura. Kini, ia bermain untuk klub Liga 2, Persikas Subang.

Seperti apa keseruan kami berbincang-bincang dengan mantan pemain PSS Sleman, Yevhen Bokhasvili? Berikut ini video selengkapnya.

Ringkasan

Oleh Hery Kurniawan pada 25 August 2024, 20:09 WIB

Video Terkait

Spotlights